Ferguson Jatuh Sakit, Ronaldo Sedih - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Friday, 19 April 2019   |   15:39 PM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Ferguson Jatuh Sakit, Ronaldo Sedih

Mendengar kabar mengenai mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson yang disebutkan mengidap penyakit pendarahan di otaknya, Cristiano Ronaldo sontak memberikan dukungan dan mengharapkan bahwa ayah angkatnya tersebut bisa kuat dan mencoba untuk sembuh.

Ronaldo mengatakan bahwa dunia sepakbola masih belum mau berpisah dengan Sir Alex Ferugson, dia merupakan ikon yang sulit untuk di lupakan di dunia sepakbola, sejak beberapa musim terakhir ia menyatakan diri untuk mengundurkan diri dari perannya sebagai manajer dari tim Man United, kesehatannya mulai menurun, mungkin karena ia sendiri tahu penyakit itu akan menghentikannya untuk berjuang di dalam dunia sepakbola.

Man United sendiri mengkonfirmasikan bahwa sekarang ini Ferguson sedang di proseskan ke rumah sakit terbaik untuk melakukan operasi terhadap pendarahan otaknya tersebut, tentu saja bukan hanya Ronaldo seorang yang menyebutkan dukungannya, mantan anak asuh manajer Skotlandia semuanya memberikan dukungan hebat.

“Kuatlah, ayah” seperti itulah yang dikatakan oleh Cristiano Ronaldo, mantan pemain baris depan Man United ini tampak sedih ketika menyatakan dukungannya tersebut.

Cristiano Ronaldo dipercayai bisa datang ke Manchester United berkat kepada mata jeli dari Sir Alex Ferguson, pada saat itu, manajer Skotlandia tengah mencari pengganti yang cocok di posisi David Beckham, jadi dia melirik ke Sporting CP dan menemukan Cristiano Ronaldo di sana.

Sebagai pemain top dunia sekarang, Ronaldo tentu saja bersyukur untuk bisa mengenal Sir Alex Ferguson, berkat kepada dirinya yang memberikannya kesempatan untuk bisa masuk ke Man United sebagai batu loncatannya, ia sanggup berjuang untuk masuk ke level seperti sekarang ini.

Meski sudah lama tidak bertemu, Ronaldo mengaku tetap saja perasaannya kepada Sir Alex Ferguson itu takkan pernah terbantahkan, ia akan terus menjunjung tinggi namanya kelak ketika dia sudah tua nanti, dari dulu sampai sekarang, ia tahu bahwa balas budi itu takkan ada akhirnya, atas perhatian yang diberikan oleh manajer Skotlandia selama ini kepadanya, ia tak hanya akan berkata terima kasih, ia akan mencoba memberikan perhatiannya kembali kepada mantan manajernya tersebut.(NW)

 

Komentar