Deschamps Sulit Tentukan Strikernya - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Friday, 18 October 2019   |   11:22 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Deschamps Sulit Tentukan Strikernya

Didier Deschamps mengakui bahwa timnas Prancis masih membutuhkan seorang Olivier Giroud, dan jika di suruh untuk tidah memberikan panggilan Internasional untuk pemain berpengalaman Prancis yang satu ini, itu akan sangat di sayangkan dan membuat keseimbangan permainan mereka menurun, itu sebabnya Deschamps mengharapkan untuk bisa melihat beberapa perbandingan yang bisa di dapatinya saat membawa beberapa nama pemain baris depan Prancis datang ke dalam timnya.

Deschamps mengakui sedikit bingung untuk memilih dengan opsi yang terlalu banyak menurutnya, tertuama mengenai masalah Alexandre Lacazette dan juga Wissam Ben Yedder yang juga berhasil menarik perhatiannya dari Sevilla, membuat pilihan semakin sulit untuk dilakukan.

Sulit untuk benar-benar memilih dengan prestasi beberapa pemain berpengalaman di kancah Internasional, apalagi mengenai Giroud yang meskipun jarang di mainkan bersama Chelsea, di laga Liga Europa kemarin malam, dia berhasil menunnjukkan kualitasnya, dia mendapatkan hat trik dan tentu saja menjadikan Chelsea tak tersentuh di Liga Europa.

Jika bisa memilih yang jelas, mungkin saja Deschamps tertarik untuk memanggil Ben Yedder dan juga Lacazette, namun di lain sisi, tidak bisa baginya untuk berhenti menggunakan Olivier Giroud juga, dia selama ini memberikan pengaruh yang penting untuk timnas Prancis, jadi sulit untuk memastikan untuk berhenti memanggilnya.

“Saya rasa, Giroud akan sulit untuk di hilangkan, jika anda berniat untuk mencari unsur kejutan di dalam permainan anda, anda membutuhkan dirinya, itu sebabny saya sulit untuk memastikan bahwa saya akan menghilangkannya dari timnas Prancis.

“Di lain sisi juga, Alexandre Lacazette dan juga Wissam Ben Yedder berhasil mencatatkan prestasi yang lumayan menarik bersama tim yang masing-masing mereka perkuat, jadi siapa yang menyangka akan seperti apa pilihannya kelak, semuanya bagus-bagus,” ungkap Didier Deschamps.

Kemungkinan besar, Deschamps akan mengkombinasikan Alexandre Lacazette dengan Wissam Ben Yedder, dua pemain ini berhasil mencatatkan prestasi yang bagus sejauh ini, jadi mereka berdua akan bisa bekerjasama dengan baik jika di masukkan ke dalam satu tim, itulah yang di percayai oleh Didier Deschamps dan hendak di rencanakannya untuk dilaksanakan olehnya pada kesempatan pertemuan laga persahabatan mendatang.(NW)

Komentar