CR7 Di Tolak Datang Ke Bayern Munich - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Tuesday, 22 September 2020   |   02:27 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

CR7 Di Tolak Datang Ke Bayern Munich

Muncul desas-desus yang mengatakan bahwasannya mungkin saja Cristiano Ronaldo akan bisa pindah ke Bayern Munich usai karir sepakbolanya di Italia habis nantinya bersama tim Juventus, tentu saja, rumor tersebut bukannya tak berdasar.

Menurut kepada daftar pengirim mobil mewah yang di tujukan kepada Cristiano Ronaldo di hari Ultahnya, asal muasal tempat pengirimannya itu ialah dari distrik Upper Bavarian Pfaffenhofen, hal ini menimbulkan spekulasi yang mungkin saja bisa menjadikan pemain baris depan Portugal salah satu calon penantang di Bundesliga nantinya.

Hanya saja, jika mengaitkannya dengan tim besar, tentu saja nama Bayern Munich yang akan muncul, dan bisa saja, dia datang ke sana di musim depan, beberapa orang sudah mengasumsikan bahwa mungkin saja CR7 akan bergerak ke sana dan mencoba menaklukkan Liga lainnya di usianya yang sudah mencapai 35 tahun tersebut.

Hanya saja, yang mengherankan di sini itu ialah Herbert Hainer selaku presiden klub Bayern Munich yang sekarang mengakui bahwa hal tersebut gak bakalan terjadi, karena dia sendiri tidak mendengar kabar mengenai kontak yang terjadi, jadi, itu hanya bersifat rumor dan takkan menjadi kenyataan.

Dan jika memang ingin dijadikan kenyataan, Hainer percaya bahwa Ronaldo sudah berusia 35 tahun, mereka tidak tertarik untuk mendatangkan pemain veteran lagi di dalam tim, itu hanya akan bertahan sementara, jadi itu takkan terjadi bagaimanapun caranya.

“Seberapa hebatnya pun Ronaldo, sekarang dia sudah berusiakan 35 tahun, tidak ada yang bisa di harapkan lagi darinya, dia memang pernah tenar, namun jika menyuruhnya datang sekarang, itu akan percuma, dia takkan bisa berbuat banyak.

“Jikalau pun dia bisa memberikan kontribusi, itu tidak akan lama, jadi, itu hanya rumor dan kami menolak kenyataan rumor tersebut, kami pastikan tidak akan ada penandantanganan pemain baris depan Portugal dari Juventus,” ungkap Herbert Hainer.

Kontrak yang terakhir kali di tanda tangani oleh Cristiano Ronaldo hanya sampai akhir musim ini saja, tentu saja, mantan pemain baris depan Real Madrid ini sendiri merasa jengkel untuk sering di ragukan di bawah pengawasan Maurizio Sarri.(NW)

Komentar