Chelsea Yang Sekarang, Mirip Arsenal - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Sunday, 24 February 2019   |   06:23 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Chelsea Yang Sekarang, Mirip Arsenal

Jamie Carragher berani mengatakan bahwa Maurizio Sarri itu kurang lebih mirip seperti Arsene Wenger, dan tanpa mereka sadari, mereka sudah mengubah tim mereka menjadi tak karuan dan di permalukan di Liga Premier Inggris.

Jika mengingat kembali gaya bermain dari taktik yang dipergunakan oleh Wenger, tentu saja semua orang tahu bahwa taktiknya itu mudah di tebak dan hanya mengandalkan individual pemainnya untuk bisa meningkatkan persentase menangnya.

Begitu juga halnya Sarri, dia menggunakan taktik gaya bermain Sarriballnya di setiap pertandingan dan otomatis, saat menghadapi tim seperti Manchester City yang di kepalai oleh Pep Guardiola yang cerdas di dalam menangani timnya tersebut, berhasil mematahkan Sarriballnya menjadi Sorryball untuk Maurizio Sarri sendiri.

Di babak pertama saja, tim Manchester City berhasil unggul 4-0, membuat mereka sia-sia untuk jauh berkunjung ke Manchester, hasil kekalahan telak tersebut sekaligus menimbulkan masa depan yang kurang jelas sudah bagi Maurizio Sarri, bisa dikatakan, pemilik klub benar-benar tidak senang dengan hasil 6-0 tersebut.

Tanpa di sadari oleh manajer Italia itu, dia perlahan-lahan mengubah Chelsea mirip dengan tim Arsenal, tim yang seharusnya kuat di buat menjadi tim yang tampak lemah, keseimbangan permainan dari tim yang bersaing di Liga Premier Inggris semakin jatuh saja dengan manajer yang ada sekarang ini.

Dalam kasus Chelsea, Maurizio Sarri tanpa dia sadari sendiri telah mengubah tim The Blues mirip seperti tim Arsenal, tim yang seharusnya kuat, namun menjadi tidak sanggup berbuat apa-apa saat menghadapi tim juara bertahan seperti Manchester City sekalipun.

“Sebenarnya, saya sama sekali tidak bermaksud membandingkan antara Sarri dan Wenger, namun kenyataannya berkata lain, secara tak langsung dan tanpa di sadari oleh Sarri, dia mengubah Chelsea menjadi seperti Arsenal, Arsenal yang pernah di bentuk oleh Arsene Wenger dan kemudian dengan ngototnya menggunakan gaya bermain dan taktik yang selalu sama, mengakibatkan tim tersebut tak sekuat kelihatannya.

“Awal musim mereka memang bagus, namun seiring dengan berjalannya waktu, tim Chelsea semakin melemah, hanya saja tak di sadari oleh Maurizio Sarri saja,” ungkap Jamie Carragher.(NW)

Komentar