Cascarino Lebih Suka Sterling - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Monday, 23 September 2019   |   14:33 PM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Cascarino Lebih Suka Sterling

Tony Cascarino yang pernah menjadi mantan pemain baris depan dari tim Chelsea dan juga Marseille menilai bahwa tingkatan permainan dari seorang Raheem Sterling tidak kalah bagusnya dari seorang Neymar, dan tentu saja, jika sudah melihat seorang striker sanggup mengamankan gol dalam jumlah yang banyak di liga yang sulit seperti di Liga Premier Inggris, seharusnya striker Inggris ini di nominasikan sebagai salah satu kandidat dari tiga besar di dalam penganugerahan Ballon d’Or.

Cascarino mengakui Sterling berhasil menarik perhatiannya saat berjuang keras menghadapi timnas Bulgaria, timnas asuhan Gareth Southgate berhasil unggul telak dengan skor 4-0, sebelum laga tersebut saat menghadapi timnas Kolombia juga, winger dari tim Manhester City ini berhasil setidaknya mengamankan gol juga, meski skor akhirnya 2-2.

Yang terpenting di atas segalanya itu ialah di setiap pertandingan dan kesempatan yang ada, Raheem Sterling selalu saja mencoba untuk mengamankan gol, itu selalu terjadi, itu sebabnya dia pantas disebut sebagai salah satu pemain yang harus di perhitungkan untuk penghargaan Ballon d’Or tersebut.

Neymar lebih sering cedera akhir-akhir ini bersama tim PSG, jadi tidak heran jika dia tak bisa meningkatkan prestasinya, sejak tidak lagi bersama Barcelona, dia benar-benar berubah drastis, dia tak lebih baik dari pemain lainnya, jadi, jika bisa memilih, tentu saja yang akan dipilih olehnya ialah Sterling, dia bisa menjadi salah satu striker yang bagus dari sudut pandang manapun.

“Jadi, siapa yang akan anda pilih, Raheem Sterling ataukah Neymar ? jika saya yang menjadi manajernya, saya lebih senang dengan seseorang yang bisa memproduksi gol dan memiliki kecepatan, tidak perlu banyak drible, yang penting finishingnya dan prestasinya.

“Neymar mungkin saja disebut-sebut sebagai salah satu striker yang mahir di dalam melakukan beberapa drible dan gaya bermain yang ekstrem, tidak banyak yang bisa menirunya, namun apakah dia bisa menjadi seorang striker yang efektif dalam memproduksi gol?

“Saya rasa, dia tak bisa maksimal, si Neymar, namun jika kita membahas mengenai Raheem Sterling, dia berada di tingkat yang berbeda, permainannya jauh lebih mantap dan mulus, apalagi dalam hal memproduksi gol, semua orang tahu akan hal itu,” ungkap Tony Cascarino.(NW)

Komentar