Carragher: Masih Terlalu Cepat - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Monday, 23 September 2019   |   14:32 PM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Carragher: Masih Terlalu Cepat

Jamie Carragher merasa bahwa masih terlalu dini untuk mengatakan bahwa tim Liverpool itu favorit juara di Liga Premier Inggris, masih panjang perjalanan mereka untuk bisa benar-benar memastikan tempat di peringkat puncak klasemen EPL sepanjang berjalannya musim.

Mungkin saja, sekarang ini benar bagi tim The Reds untuk memulai EPL dengan sempurna dan unggul dari tangan tim asuhan Pep Guardiola, namun itu bisa saja berubah seiring dengan berjalannya waktu, buktinya saja, di musim lalu juga begitu, tim asuhan Jurgen Klopp berusaha keras untuk menekan kekuatan tim The Citizens, namun di akhir kampanye, mereka kalah dengan perbedaan lima poin, siapa yang menyangka hal tersebut bisa terjadi.

Jadi, tanpa ragu, Jamie Carragher mengatakan bahwa City masih favorit juara EPL, dia berharap para pemain tim Liverpool tak cepat merasa puas dengan keunggulan sementara yang mereka dapatkan, mereka harus tetap lapar dan mencoba yang terbaik untuk bisa mengakhiri musim di peringkat teratas.

Sebagai mantan pemain dan juga fansnya Liverpool, tentu saja Jamie Carragher masih mendukung timnya itu, namun jika menyebut mereka sebagai favorit juara, itu masih belum menjadi kenyataan, jadi dia harus mengatakan bahwa Manchester City lah favorit juara sekarang ini, itu tak di ragukan sama sekali.

Musim lalu di akui oleh Jamie Carragher sebagai musim yang benar-benar bagus untuk tim Liverpool, tim asuhan Jurgen Klopp berhasil mendapatkan pencapaian yang bagus dengan memenangkan Liga Champions, mereka mengalahkan semua saingain mereka, dan tentu saja, hal tersebut di katakan sebagai target yang mengesankan untuk bisa menjadi juara dari Liga Champions.

Hanya saja, di musim ini, masih belum bisa benar-benar disebutkan sebagai musimnya Liverpool, intinya ialah Carragher menolak untuk membuat tim Liverpool terlalu cepat berpuas diri, mereka harus bisa mengnedalikan kepuasan diri mereka.

“Yang bisa saya katakan di sini ialah mengenai Liverpool yang masih terlalu dini untuk disebut sebagia calon juara EPL, mereka memang memulai awal musim dengan sangat baik meskipun ada beberapa kendala seperti cederaya Alisson Becker, tapi itu bukan masalah selama Jurgen Klopp yang mengambil alih, saya harap mereka bisa mendapatkan pencapaian mengesankan lainnya di musim ini,” ungkap Jamie Carragher.(NW)

Komentar