Carragher: Liverpool Tak Beli Yang Mahal - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Tuesday, 21 January 2020   |   16:34 PM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Carragher: Liverpool Tak Beli Yang Mahal

Jamie Carragher dengan lantangnya berani mengatakan bahwa tim Liverpool tidak membeli pemain mahal, namun mereka membentuk seorang pemain yang biasa-biasa saja menjadi pemain yang mahal, sudah ada beberapa contoh hidupnya di generasi sekarang ini yakni Mohamed Salah, kemudian Sadio Mane dan juga Roberto Firmino, tidak ketinggalan juga Andy Robertson.

Nama-nama pemain yang disebutkan oleh Carragher itu mungkin saja takkan di anggap bagus oleh sebagian besar manajer yang ada di klub besar, dan hanya Jurgen Klopp saja yang memiliki mata jeli yang tahu mengenai pemain seperti apa yang di inginkannya untuk membantunya membentuk tim yang bagus.

Liverpool berhasil kembali mengejutkan di Liga Premier Inggris, unggul sebanyak 14 poin di puncak klasemen dan tentu saja, di laga terakhir mereka menghadapi saingan bubuyutan mereka Tottenham Hotspurs yang sudah mereka permalukan di final Liga Champions sebelumnya,berakhir dengan skor 1-0 tiga poin untuk tim asuhan Klopp lagi.

Jika menghitung dengan musim ini, sudah setidaknya empat tahun lamanya bagi Jurgen Klopp untuk menangani tim Liverpool, dan jika melihat penandatanganan yang dilakukan olehnya, lebih banyak pemain dengan harga yang standar daripada pemain mahal yang di datangkannya ke Anfield.

Seperti contohnya saja, Takumi Minamino yang baru saja di datangkan ke Anfield dari bursa transfer pemain musim dingin ini, dia tak mahal, dan dia Asia, lantas, kenapa Jurgen Klopp berusaha mendapatkannya ? apakah karena dia spesial ?

Bagi Klopp, seorang pemain itu tak perlu mahal, yang penting tekat mereka dan kualitas mereka untuk bisa bermain bersama tim mereka, dan itu di lihatnya dari dalam diri para pemain yang sudah di datangkannya sejauh ini, itu membuatnya berhasil membentuk tim yang beneran konsisten di musim ini, mereka menunjukkannya dengan tak terkalahkan sejauh ini, memimpin 14 poin sudah di puncak klasemen.

“Harus saya akui, Klopp memiliki mata yang jeli, dia mendatangkan pemain karena memang membutuhkan kualitas pemain tersebut di dalam timnya, dan tentu saja, pemain yang bersangkutan tak harus mahal, dia mampu untuk melihat bahwa Liverpool bisa membentuk tim tersebut ke tingkat yang berbeda,” ungkap Jamie Carragher.(NW)

Komentar