Capello: Madrid Rusak Parah - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Thursday, 12 December 2019   |   05:15 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Capello: Madrid Rusak Parah

Fabio Capello mengutarakan pendapatnya mengenai tim Real Madrid yang saat ini bahkan tidak ditakuti sama sekali di La Liga, tidak ada satu pun tim yang segan kepada mereka lagi sejak kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Terlihat jelas dari daftar prestasi yang dibuat mereka pada musim ini, bahkan Barcelona bisa dengan mudahnya memenangkan semua pertemuan El Clasico mereka, mencoba melewati Atletico Madrid saja tampak sulit untuk mereka lakukan, benar-benar kemerosotan yang mengerikan di akui oleh semua orang.

Mungkin kelihatannya tidak ada hubungannya ataupun kaitannya, namun pengaruh yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo itu benar-benar berbeda, jika masih ada pemain baris depan Portugal, mungkin saja tim Real Madrid itu persentase memenangkan pertandingan mereka itu sangatlah tinggi, tapi sekarang, mereka kesulitan, bahkan sudah sampai melakukan pergantian tiga kali manajer yang menangani tim tersebut sekarang.

Dan yang terakhir, harapan mereka ada di tangan Zinedine Zidane yang masih akan menunggu sampai musim depan baru berniat untuk serius memimpin tim Los Blancos, karena di rasa oleh manajer berdarah aslikan Prancis ini bahwa Madrid yang sekarang tidak memiliki harapan lagi untuk memenangkan apapun, musim ini adalah kehancuran untuk tim Real Madrid.

Tim ini baru akan di bangun kembali di musim lalu, dengan sekian banyaknya kemungkinan bagi mereka untuk mendatangkan pemain yang mungkin saja di inginkan Zidane untuk datang ke Santiago Bernabeu, sudah banyak yang membicarakannya di media mengenai kemungkinan pemain pengganti yang bisa mengisi tempat Cristiano Ronaldo.

“Bisa dikatakan bahwa di musim ini, Madrid kalah total, tidak ada kesempatan bagi tim ini untuk naik daun lagi, karena sudah jelas, mereka tak memiliki apapun yang tersisa di musim ini untuk di menangkan, bahkan di La Liga, tim Barcelona sudah sangat mendominasi, jadi tentu saja, takkan ada lagi peluang mereka untuk bisa mencapai target apapun.

“Meskipun keputusan akhir Real Madrid ialah untuk memanggil kembali Zinedine Zidane bertanggung jawab sebagai manajer di dalam tim ini, saya rasa itu baru akan bisa di laksanakan di musim depan, di musim ini, dia bahkan takkan bisa menjadi harapan terakhir,” ungkap Fabio Capello.(NW)

Komentar