Bergwijn: Van Dijk Terbukti Berbeda - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Thursday, 18 July 2019   |   02:47 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Bergwijn: Van Dijk Terbukti Berbeda

Steven Bergwijn yang di kenal sebagai salah satu pemain sayap terbaik di Belanda mengungkapkan bahwa seorang pemain baris bertahan seperti Virgil van Dijk itu benar-benar berada di level permainan yang berbeda, pemain baris depan tersebut bahkan mengaku senang dan sekaligus bersyukur bahwa dia tidak harus melawannya, mendapatkannya sebagai rekan lebih sebagai dukungan daripada hambatan.

Bergwijn mendapatkan sebutan sebagai pendatang baru sensasional di dalam tim bentukan Ronald Koeman, sejak dirinya berhasil naik daun bersama tim PSV di musim ini, dirinya berhasil membuat namanya sendiri harum di perbincangkan di dalam timnas Belanda, itu sebabnya, dia berhasil mendapatkan pengakuan saat dia berhasil membantu timnas Belanda berjaya menjatuhkan timnas Jerman.

Dia memiliki karismanya tersendiri di baris depan, dan gol yang berhasil di ciptakannya bersama tim PSV yakni sebanyak 14 gol dan total 12 assist di musim lalu, menunjukkan bahwa dirinya pantas untuk mendapatkan tiket go Internasional bersama timnas Belanda.

Steven Bergwijn yang memiliki intuisi yang bagus di baris depan mengakui bahwa pemain baris bertahan sebangsanya yakni Virgil van Dijk, memiliki insting binatang buas, dia bermain layaknya seekor binatang buas yang takkan membiarkan anda melewatinya begitu saja, dia memang berada di level yang berbeda.

“Harus saya akui sendiri, jika saya yang menghadapinya sebagai lawan, itu akan sulit, karena dia memiliki insting yang liar, dia takkan melepaskan anda begitu saja, dan tentu saja, anda akan di buat kewalahan olehnya, lebih baik jangan bermain-main dengannya.

“Saya senang karena dia menjadi rekan saya, bukan lawan, jika benar dia yang menjadi lawan saya, itu akan sulit, dia takkan menjadi lawan yang gampangan dan tentu saja, anda akan di buat kecewa jika sudah melawannya.

“Saat melakukan pelatihan, saya sangat senang jikalau bisa sparing bersama dirinya, dia selalu saja bisa membuat anda memiliki keinginan anda ingin berkembang jauh ke depan lagi, tidak tahu kenapa, melawannya sama seperti mendapatkan motivasi yang jelas untuk bisa berkembang jauh lebih ke depan lagi,” ungkap Steven Bergwijn.(NW)

Komentar