Berbatov: Havertz Perlu Pikir Panjang - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Tuesday, 22 September 2020   |   01:30 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Berbatov: Havertz Perlu Pikir Panjang

Dimitar Berbatov percaya bahwa seorang pemain baris depan seperti Kai Havertz, memanglah memiliki kemampuan yang menakjubkan di baris depan, dan tentu saja, sudah banyak argumen yang mengatakan bahwa pemain muda Jerman ini akan bisa menonjol ketika datang ke Liga Premier Inggris.

Sudah muncul beberapa rumor yang mengatakan bahwa ada beberapa klub besar di Liga Premier Inggris yang menginginkannya dan tidak sembunyi-sembunyi lagi, salah satu klub yang menginginkannya itu ialah tim Liverpool dan Chelsea.

Meski tampaknya sepele, sebenarnya tim The Blues masih kesulitan untuk kehilangan Eden Hazard, itu sebabnya, ada beberapa orang yang mengatakan bahwa Kai Havertz mungkin akan bisa mengisi tempat kosong yang di tinggalkan Eden Hazard dan melakukan tugasnya dengan baik.

Saat ini, dia baru saja berusiakan 20 tahun, jadi tentu saja, Berbatov mengatakan bahwa itu akan terkesan terlalu cepat bagi seseorang sepert Havertz untuk mengambil langkah besar bermain di Liga Premier Inggris, mungkin saja dia hanya menonjol di Bundesliga saja, tidak di EPL, itu akan menjadi level permainan yang berbeda ketika datang ke EPL sebenarnya.

Memang jelas sebenarnya bagi Havertz yang berhasil menarik perhatian sejauh ini di Bundesliga, hanya saja, jika dia ingin mengambil uang besar dari klub yang ada di EPL, sebenarnya dia harus berpikir lebih panjang lagi dan tentu saja sedikit bersabar, sampai akhirnya dia benar-benar matang secara pengalaman dan fisik, barulah dia bisa mengambil langkah besar tersebut, itu nantinya belum akan terlambat.

“Dia memang hebat dan mengesankan dan yang terpenting di atas segalanya itu ialah dia masih muda, dia akan bisa menjadi aset yang berharga, hanya saja, yang menjadi perhatian saya di sini itu ialah mengenai usianya yang masih sangat muda dan kurang akan pengalaman, dia pasti akan kesulitan jika tergesa-gesa mengambil kesempatan pindah ke EPL.

“Bukannya mendoakannya buruk, tapi beneran, pemain yang terlalu muda akan berakhir buruk di Liga Premier Inggris, saya hanya mengatakan bahwa dia masih kurang matang untuk datang ke EPL, dia bisa berakhir memperburuk prestasinya saja,” ungkap Dimitar Berbatov.(NW)

Komentar