Allegri Mungkin Bisa Ke Inggris - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Saturday, 04 April 2020   |   05:17 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Allegri Mungkin Bisa Ke Inggris

Massimiliano Allegri dikaitkan kuat mungkin akan bisa mengambil tugas penting di salah satu klub besar yang ada di Liga Premier Inggris, namun masih belum jelas tim mana yang akan dipimpinnya itu, yang jelasnya, dia sedang mencoba belajar bahasa Inggris untuk bisa mengambil tugas pentingnya di tingkatan selanjutnya.

Menurut kabar burungnya, ada kemungkinan bagi tim Man United untuk mencoba merekrut Allegri sebagai manajer yang di rasa mereka akan cocok untuk membentuk tim Man United yang masih belum konsisten sekarang ini, itu sebabnya, mereka melihat sosok Allegri sebagai kandidat yang pantas dan layak untuk posisi manajer di musim mendatang.

Mantan manajer Juventus ini sudah memberikan indikasi bahwa dirinya akan kembali di dalam bidang manajerial ini di musim panas mendatang, dia percaya bahwa jika dia tak kembali di tahun ini, dia akan terbiasa dengan liburan, dia tak ingin hal tersebut terjadi, karena itu akan mengakhirinya sebagai pengangguran tentunya di usianya yang ke 52 tahun sekarang ini.

Dia merasa masih sanggup untuk menangani sebuah tim, asalkan ada klub yang mempercayai dirinya, dan tentu saja, hanya tersisa setidaknya tiga bulan lagi, dia percaya bahwa hari-hari liburnya selama setahun ini harus di pergunakannya sebaik mungkin, atas alasan itulah dia harus bisa melakukan yang terbaik untuk bisa mencapai ambisinya menjadi salah satu manajer terbaik di dunia.

“Saya rasa, saya harus kembali di bidang manajerial ini di musim panas nanti, jika tidak, saya akan terbiasa dengan yang namanya bermalas-malasan, saya tak ingin itu terjadi, jadi saya harus kembali,” ungkap Massimiliano Allegri.

Sebenarnya, Allegri sama sekali tidak ingin membahas mengenai masa depannya itu, karena dia percaya bahwa hal terrsebut akan berakibat buruk bagi tim yang bersangkutan dan tentu saja manajer yang sedang bekerja sekarang ini.

Meski sudah ke tangkap basah belajar bahasa Inggris, Allegri mengakui bahwa yang namanya belajar itu sama sekali tak mengenal umur, dia ingin belajar karena alasan pribadinya, bukan karena pekerjaan, itulah alasan yang dibuatnya sementara ini.(NW)

Komentar