Abraham: Kane Akan Pimpin Inggris Keluar - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Friday, 18 October 2019   |   11:57 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Abraham: Kane Akan Pimpin Inggris Keluar

Tammy Abraham mengumumkan bahwa jika di kualifikasi Euro 2020 nantinya, timnas Inggris mendapatkan pelecehan rasis lagi, Harry Kane dan seluruh timnas Inggris sudah sepakat untuk menghentikan permain dan keluar dari lapangan pertandingan, aksi rasis yang sudah lama itu tak bisa di tinggalkan diam lagi.

Pemain yang di panggil oleh Gareth Southgate sebenarnya terdapat dua pemain penting penting yang kerap sering menjadi bahan aksi rasis tersebut, yakni Raheem Sterling dan juga Danny Rose, itu bukanlah hal yang menyenangkan untuk di dengar sebenarnya, bagi kapten timnas Inggris, dia percaya bahwa hal tersebut tak perlu untuk dilakukan dan bahkan terkesan menjengkelkan menurutnya.

Laga di kancah Internasional mendatang sudah di pastikan yakni untuk menghadapi tim Republik Ceko dan juga Bulgaria, membahas mengenai pertandingan yang akan datang tersebut, Kane sudah mulai membuka suara mengenai reaksi seperti apa yang harus mereka tunjukkan di dalam lapangan jika ada nyanyian monyet yang mengandung unsur rasisme itu.

Pemain baris depan Tottenham Hotspurs menjelaskan bahwa yang mendapatkan pelecahan rasis itu memang hanya dua orang, namun timnas Inggris datang sebagai tim, dan bukan hanya mengenai dua orang saja, jika memang ada yang mencoba untuk rasis lagi apakah itu dari bangku podium atau darimanapun itu, dia akan memimpin timnas Inggris keluar dari lapangan dan menghentikan permainan.

Dia percaya jika hiburan yang mereka cari adalah dalam bentuk rasis, maka pertandingan sepakbola tak perlu lagi di langsungkan.

“Harry Kane sudah mmbuka suara, dia ingin kami semua keluar dari lapangan jika ada aksi rasis terjadi lagi, tentu saja, itu akan sangat menarik untuk dilihat jika beneran terjadi, soalnya selama ini sudah beberapa kali di temukan hanya Danny Rose dan Raheem Sterling saja yang menjadi bahan aksi rasis,itu sangatlah mengesalkan sebenarnya.

“Kami adalah tim, jadi untuk mengisolasi satu atau dua pemain di dalamnya, itu sama saja seperti mencoba mencari perkara kepada seluruh tim, itu sebabnya, Kane datang dengan rencana seperti itu,” ungkap Tammy Abraham.(NW)

Komentar